Main Perosotan Pakai Rok Mini, 'Anu'nya Sharena Delon Keliatan Dan Bikin Netizen Mupeng. Lihat Fotonya Sebelum Dihapus

Belakangan ini Sharena Delon tengah menjadi pembahasan publik lantaran rok mini yang dikenakannya ketika bermain bersama dengan sang anak. Lewat akun gossip @lambe_turah, nampak istri Ryan Delon ini yang sedang berada di sebuah pusat perbelanjaan.

“Hengpon jadul ketemu Mommy Wray lagi belanja. Ehh liat storynya Mommy Wray lagi maen prosotan ama Wray. Sssoooottt mrosssoootttttt. Langsung deh nyanyi. Jaaangaaaan tutupp dirimuuuu. #prosotannyangambildaristoryyaaaaa #cekajasendiri, isi caption lambe turah.

Tak hanya pergi ke pusat perbelanjaan, ia juga nampak pergi ke arena bermain untuk menemani sang anak, Ryshaka. Bukan hanya sang buah hati, ia juga ikut-ikutan bermain prosotan. Bahkan ia tak ingin melewatkan moment itu dan memilih untuk merekamnya menjadi sebuah video.
Namun siapa sangka jika video ini langsung menjadi sorotan public. Bukan karena kegiatannya bermain, melainkan adanya penampakan yang muncul dari balik rok mini yang dikenakannya. Ya,,, terlihat bagian pribadi miliknya yang tak sengaja terpampang di kamera.

Sepertinya saat itu ibu satu anak ini tengah tidak sadar jika ada bagian tubuhnya yang terlihat, karena terlalu asyik bermain dnegan sang anak. Alhasil postingan inipun langsung membuat banyak netters heboh.

“Cawatnya keliatan warna putih”.
“Udh tau pake rok pendek, ehh ikut”an maen juga”.
“Dalamanya wrna putih”.
“hahahhahaha salfok sm cd nya..”.
Nampaknya Sharena Delon tengah menghabiskan waktu berliburnya bersama dengan sang anak ke arena bermain di pusat berbelanjaan. Sebagai ibu, tentunya pemain FTV ini ingin membahagiakan sang anak dengan ikut bergabung bersama anak lelakinya bermain prosotan.

Bahkan ia menggunakan Instastory untuk menunjukkan kebahagiaannya tersebut. Sayangnya ia tidak sadar jika saat itu mini dressnya terbuka dan menampilkan sesuatu di area pribadinya ke kamera. Meski begitu, dalam video itu juga terlihat bagaimanaSharena Delonmencoba untuk memanjangkan mini dress yang dikenakannya.