Ini Alasan Virgoun Tak Berikan Lagu Surat Cinta Untuk Starla Kepada Last Child

Lagu yang dinyanyikan oleh Virgoun dengan judul ‘Surat Cinta untuk Starla’ memang tengah buming. Karena lagu itu juga namanya melambung meski sebelumnya juga menjadi vokalis di Last Child.

Setelah mengeluarkan lagu dengan judul yang diambil dari nama putrinya itu Virgoun mendapatkan banyak berkah. Bahkan dari debut solo itu video klipnya sudah ditonton oleh 112 juta kali oleh pengunjung di situs Youtube.

Memang hasil tersebut adalah pencapaian yang besar dan sungguh luar biasa bagi ayah dengan satu putri itu. Meski sudah berada di puncak karir, Virgoun justru digelayuti oleh berbagai pertanyaan soal lagunya.

Salah satunya mengenai alasan Virgoun yang tak menyanyikan lagu Surat Cinta untuk Starla bersama Last Child. Seperti diketahui jika ia memang bergabung dengan grub band yang satu ini.

Rupanya ada alasan tertentu mengapa lagu yang ia buat itu tak dinyanyikan bersama Last Child. Dan ternyata karena ada perbedaan latas belakang dan jenis musik yang diusung lagu tersebut tak bisa dibawakan bersama bandnya.

Genre musik dari Last Child dianggap bertolak belakang dengan jenis musik Surat Cinta untuk Starla. Virgoun mengatakan jika band yang ia gawangi memang mengusung tema rock.

Namun tak menutup kemungkinan jika setiap setiap anggotanya memang memiliki kesukaan pada jenis musik yang berbeda. Virgoun sendiri mengaku jika dirinya menyukai jenis musik country.

Selain itu lagu Surat Cinta untuk Starla juga menjadi proyek secara pribadi yang ingin dibawakan secara akustik. Karena sebab itu ia tak ingin ada perbedaan yang terjadi sehingga lebih memilih membawakannya sendiri.

Seperti diketahui jika lagu ini memang dibuat untuk putrinya yang baru berusia 2 tahun. Bahkan sejak kecil putri Virgoun dari pernikahan dengan Inara itu sudah senang dengan musik.

Untuk kedepannya akan ada musik lainnya yang dipadupadankan dengan instrumen unik. Itulah yang akan dilakukan Virgoun kedepannya, ditunggu aja pasti karya selanjutnya akan lebih menggebrak.