Terungkap Sudah, Bukan Hanya Sekedar Tempelan. Inilah Fungsi Tempelan Segi Empat Yang Ada Pada Tas

Seperti yang telah kita ketahui ada berbagai macam jenis tas yang bisa kita temukan ada tas yang berukuran kecil hingga yang berukurang besar untuk membawa berbagai macam barang ataupun pakaian.

Salah satunya yaitu tas ransel ini, selain memiliki banyak fungsi tas ransel menjadi salah satu tas yang sering dipilih untuk digunakan untuk berbagai keperluan.

Ngomongin soal tas ransel apakah kamu pernah nemuin tempelan benda seperti gambar dibawah ini?

Image: http://www.businessinsider.com

Pasti pernah kan? Tapi apakah kamu sudah tau fungsinya? Hayo belumkan, nah benda tempelan tersebut bukan sekedar untuk mempercantik penampilan tas saja lho tetapi juga memiliki fungsi yang sangat berguna.

Seperti yang dilansir dari businessinsider.com benda ini bernama lash tab atau pig snout berbentuk persegi empat memiliki 2 buah lubang yang berdekatan biasanya benda tersebut terbuat dari kulit binatang yang kuat dan tidak mudah robek.

Fungsinya adalah gantungan untuk barang, contohnya jika kamu membawa sepatu dan tidak ada tempat penyimpanan kamu bisa menggantungkannya dibenda tersebut seperti gambar dibawah ini.

Image: http://www.businessinsider.com

Selain sepatu kamu juga bisa mengaitkan berbagai macam barang di benda tersebut, jadi fungsi tempelan benda itu yaitu sebagai gantungan benda.

Tapi gak bisa dipungkiri masih banyak orang-orang yang belum tau tentang fungsi tempelan yang satu ini meskipun mereka memilikinya, mungkin termasuk kamu juga ya? wkwk Ngaku!

Nah mulai sekarang silahkan manfaatkan tempelan tersebut sesuai dengan fungsinya sayangkan kalau gak dimanfaatin. Kalau kamu sudah tau belum nih?

Sumber referensi:
- http://www.businessinsider.com/tab-backpack-diamond-what-is-it-for-2017-5?IR=T&r=UK&IR=T
- http://keepo.me/elfeny/di-tas-ranselmu-ada-tempelan-segi-empat-kayak-gini-bukan-asal-pasang-ternyata-ini-lho-fungsinya-baru-tahu-ya