Foto Pacar Giorgino Abraham Bikin Netizen Salah Fokus Sama "Gunung"nya, Angela : Dasar Otak Mesum !!!

Angela Gilsha baru-baru ini sempat menyemprot netizen di akun instagramnya.
Pacar Giorgino Abraham ini bahkan mengatai netizen itu dengan istilah otak mesum.
Kisahnya berawal dari postingan Angela berupa sebuah foto endorse.
Niatnya mau nunjukkin sepatu. Tetapi ternyata kemudian banyak netizen mengaku salfok.
Begini pose Anggela dalam foto tersebut.

angelagilsha
Foto ini diposting pada 5 Mei 2017 dan sudah mendapat hampir 40 like dan ratusan komentar.
Begini kata salah satu netizen yang gagal fokus :
Orya_fuadi : Gapake bh ya? @angelagilsha.
Agungdcs : gunungnya kak. tipis keliatan.
Sinta_tasya : Ya ampun kakak, itu gunungnya keliatan @angelagilsha.
Mendapati banyak komentar salfok, dua akun netizen kemudian berusaha untuk mengingatkan Anggela.
Begini katanya :
Love_giorgino : Plis delete foto ini.ada yg nampak.nanti bnyk yg nyinyir2 deh.
Dyvin_cam3l0_raymond05 : Kak ,kmi bkn ny mesum , tpi emg ad penampkan ..
Dyvin_cam3l0_raymond05 : Hpus aj kak.
Tak disangka, Angela akhirnya muncul dalam kolom komentar untuk menanggapi saran tersebut.
Tapi hanya saran satu akun yang ditanggapinya, yakni akun love_giorgino.
Begini kata Angela saat 'menyemprit' akun tersebut
Angelagilsha : @love_giorgino otak mesum emang lo pada.. Kalo gw ga pake bh gunung gue ga segede itu kali. Baju abu2 kalo kena air dikit emang berubah warna. Yakali gue ngepost foto ga pake bh, gini gini gue waras woy.

Postingan Angela Gilsha
Jelas saja akun tersebut kaget dan melakukan pembelaan.
Dia mengaku tidak salah karena hanya sebatas mengingatkan. Sedangkan Anggela kemudian tak muncul lagi dalam komentar.
Simak percakapan selanjutnya berikut ini :
Love_giorgino : Emang aku salah kalo aku saran doang aku kan gak ngata ngatain kakak aku gak hina2 kakak @angelagilsha aku juga gak komen yang macem2 kan.mungkin menurut aku komen aku tadi adalah saran buat kakak tapi aku gak tau pendapat kakak tentang komen aku tadi mungkin komen aku tadi membuat kakak sakit hati aku minta maaf dan sekali lagi aku gak bermaksud apa2 kok.
Angelics_bandung : Makannya kalau mau komen tuh di pikir lagi , seengga jangan kaya gitu pikiran orang beda2! @love_giorgino.
Love_giorgino : Tapi salah nya dimana kata2 saya ituu.banyak kok yang komen lebih parah diatas saya. @angelics_bandung.
Love_giorgino : Saya komen kayak gitu juga supaya gak pada komen pedas lagi ke k@angelagilsha itu ajah. @angelics_bandung.
_adenazzahra_ : @love_giorgino gak boleh gitu kamuuu.jan salah paham dulu kak enjel pakek daleman kok.pada mesum yah pikirannya.
Cinta18_ : @_adenazzahra_ dia cmn kasih saran doang kok... dia coment gitu supaya ga ada yg komen pedas disini dan jgn langsung judge mesum ya.