Bertemu dengan Kembaran Pak Jokowi, Ini Reaksi Sang Istri

Presiden Joko Widodo mmelihat figur lilinnya di Museum Madame Tussauds bersama ibu negara irana Joko Widodo, Senin (1/5/2017).
Setelah melalukan pertemuan dengan para pebisnis Hong Kong, Presiden Joko Widodo menyempatkan diri melihat figur lilinnya di Museum Madame Tussauds.
Berdasarkan keterangan Biro Pers, Media dan Informasi Sekretariat Presiden, Senin (1/5/2017), figur lilin Presiden Jokowi mengenakan kemeja putih dengan lengan tergulung siku dan celana bahan hitam.
Saat melihat figur lilin itu, Ibu Negara Iriana Joko Widodo menyampaikan kesannya jika figur lilin itu 99 persen mirip dengan Presiden.
"99 persen mirip," kata Iriana Jokowi.
Mengenai properti yang digunakan figur lilin tersebut, Iriana menjelaskan properti yang digunakan berasal dari pihaknya.
"Kebetulan kemarin ada dua batik yang dikirim sama baju putih, sepatu juga," ucap Iriana.
Sementara itu, Presiden menginginkan kehadiran figur lilinnya di museum tersebut dapat mempromosikan pariwisata Indonesia.
"Nanti diganti lagi, saya minta setiap bulan diganti, bisa Labuan Bajo, Bali, Raja Ampat, Danau Toba, terus diganti backgroundnya. Ini saya kira bagus untuk (promosi) pariwisata kita," kata Presiden.
Figur lilin Jokowi merupakan Presiden Indonesia kedua yang dibuatkan figur lilinnya di museum tersebut setelah Presiden Soekarno. Figur lilin Jokowi tersebut dipajang tidak jauh dari figur lilin Presiden Soekarno.
Presiden Jokowi pun sempat berfoto bersama figur lilin Presiden Soekarno.
Selain menjadi presiden kedua dari Indonesia yang diabadikan dalam museum tersebut, figur lilin Jokowi sekaligus akan menjadi satu-satunya kepala negara aktif di Asia Tenggara yang menghiasi museum tersebut.