Bikin Gagal Fokus, Ternyata Begini Foto Yang Dikirim Ariel Tatum Ke Pacar

Aktris cantik Ariel Tatum sering mendapat pujian atas kemolekan tubuhnya. Ariel Tatum memang seringkali melakukan pemotretan yang menonjolkan keseksiannya.
Bagi yang belum tahu, Ariel Tatum mengawali karirnya sebagai model iklan saat usia 10 tahun. Pada 2005, ia membintangi film layar lebar bergenre drama musikal keluarga berjudul “Ariel dan Raja Langit”.
Aktris 20 tahun ini kemudian terjun ke dunia seni peran sinetron tanah air. Ia mengawali debut sinetronnya pada 2006 dalam sinetron yang berjudul “Abadi untuk Selamanya”.
Ternyata, bakat akting Ariel Tatum diturunkan dari sang nenek, Joice Erna. Joice Erna merupakan aktris legendaris dengan segudang prestasi yang populer di era tahun 1980-an.
Tak hanya dunia model dan akting, Ariel Tatum juga melebarkan sayapnya ke dunia tarik suara. Ia berduet dengan Ari Lasso pada 2012 dengan menyanyikan lagu berjudul “Karena Aku Telah Denganmu”.
Dilihat dari beberapa postingannya di Instagram, Ariel Tatum tampaknya telah memiliki seorang kekang kekasih. Meski begitu, ia tak pernah terbuka pada publik tentang siapa sosok yang mengisi hari-harinya itu.
Pada Senin (20/3/2017), Ariel Tatum membocorkan jenis foto yang biasa ia kirim ke sang pacar.
Foto tersebut diunggah di Instagram Story di akun pribadinya, @arieltatum.
Ia juga menunjukkan adanya perbedaan foto yang ia kirim ke pacar dan ke temannya. Dalam fotonya, Ariel Tatum tampak memakai atasan berwarna krem dan rok hitam. Ia tak terlihat memakai perhiasan apapun untuk menunjang penampilannya.
Untuk foto yang ia kirim ke sang pacar, Ariel Tatum terlihat berpose sensual. Ia tampak berdiri sambil menatap ke kamera dan menyunggingkan senyum kecil.
“What you send to bae (Apa yang kau kirim ke pacarmu),” tulisnya.
Sedangkan, di saat yang sama foto yang dikirim untuk kawannya berbeda 180 derajat.
Di foto tersebut, Ariel Tatum tampak berpose konyol sambil menjulurkan lidah.
”What you send to your friends (Apa yang kau kirim ke temanmu),” tulisnya.
Berikut fotonya:
Perbandingan foto Ariel Tatum. (Instagram.com)
Sumber: Tribunnews.com