Heboohhh Dan Bikin Geger ......!!!!!! Butuh Uang Untuk Lahiran Wanita Cantik Ini Rela Menju4l D!ri...!!! Silahkan Baca .....



Beberapa waktu terakhir Akun Fb bernama Apr Rin bikin ramai netizen, pasalnya wanita asal Malang jawa timur ini tengah alami nasib yg teramat sial, Apr Rin yg tengah hamil tua jadi diceraikan suaminya karena si suami menghamili wanita lain.

Ape Rin yg bingung bagaimana mencari uang buat persalinanya ini segera bikin status di medsos Fb kalau barang siapa yg menginginkan membantunya memberi uang segede 4 juta rp dianya bisa ikhlas kerjakan apa sajakah.
Ramai, Butuh Uang Untuk Lahiran Perawan Menawan Ini Ikhlas Jual Diri

“Butuh dana utk lahiran, imbalan apa pun yg diperintah akan diberi, poto t3l4nj4ng, video t3l4nj4ng, atau video call atau terjalin int*m


bisa saya kasih setelah ada Fakta Pertolongan, namun sehabis saya lahiran, Tidak ada yg perduli, saya malas juga jika demikian, pasrah malas cari” pinjeman, pusing, tidak tau menginginkan mencari kemana lagi (dgn emotion sedih), ”Ungkap Rin mencari belas kasihan.
Rin mengungkap kenapa beliau menginginkan lakukan ini, karena beliau betul-betul bukanlah wanita asli Malang, tidak memiliki saudara, & harus akhirnya beliau bertekad memposting hal semacam ini & menghendaki ada yg menginginkan membantunya membiayai persalinannya.

“Intinya, misal saya miliki orangtua & saudara, KTP ori sini & KK di sini, misal punyai service BPJS, JAMKESMAS & sebagainnya, & misal usia kandungan saya belum 9 bln, anda saya tidak cerai dgn suami, karena suami jadi hamiliki wanita lain, Saya tidak akan ingin meminta pertolongan & belaskasihan seperti ini, ” Ungkap Rin.

“Gak ada yg menginginkan bersedekah walau sedikir saja, Saua sudah pasrah ya Allah, tidak tahu kita bisa selamat nak, atau anda aja yg selamat, atau ibu saja yg selamat saya sudah pasrah ya Allah, Ya Allah, Ampuni saya, Lihatlah perjuanganku yg sampai sekotor ini untuk cost persalinanku” Lanjut Rin mengutarakan keluh kesannya.

& untuk anda yg ingin bersedekah atau memperingan Rin, anda bisa menghubunginya melalui account sosial media Fb dgn link selanjutnya.


sumber : http://www.beritaokezonpost.com/

Post a Comment for "Heboohhh Dan Bikin Geger ......!!!!!! Butuh Uang Untuk Lahiran Wanita Cantik Ini Rela Menju4l D!ri...!!! Silahkan Baca ....."