ASTAGHFIRULLAH...KISAH NYATA ...!!!! INILAH SEORANG HAFIZ AL-QUR'AN YANG DI AJAX BERZ! N4 GADIS CANTIK...BERIKUT KISAH SELENGKAPNYA !!!!



Saya memberi saran untuk beberapa pembaca untuk menyaksikan video dari Syekh Khalid Rasyid yang bercerita cerita mengharukan ini. Sungguh videonya bisa bikin air mata kita menetes lantaran cerita yang begitu mengharukan ini. Cerita ini berlangsung pada seseorang pemuda di kota Jeddah satu tahun lebih waktu lalu. Dia seseorang muadzin di satu masjid dan seseorang hafiz Quran. Pemuda ini di kenal lantaran kepribadian dan akhlaqnya yang baik. Disuatu hari Jumat, sebelumnya matahari menyingsing sesudah shalat Subuh, dia pergi ke tempat tinggal kakek-neneknya di satu desa dekat kotanya. Dia pergi berbarengan dengan beberapa rekannya dengan arah untuk membagi-bagikan kurma pada fakir-miskin, serta membagikan buku-buku serta kaset-kaset dakwah di sana. Sesudah pekerjaan mereka usai, beberapa rekannya kembali pulang sementara dia tetaplah di rumah kakek-neneknya. Saat tiba waktunya tidur, pemuda ini menginginkan tidur di ruangan tamu, namun kakeknya menyuruhnya untuk tidur di ruangan belakang hingga tidurnya lebih nyenyak, serta dia dapat bangun untuk shalat Subuh. Pemuda ini juga pergi ke ruangan di belakang tempat tinggal, mengadakan matrasnya, berdzikir sesaat, lantas tidur. Di rumah itu juga bekerja seseorang pembantu berparas cantik.

Waktu melalui jam dua dini hari, si pemuda berkata, “Aku terasa pintu ruangku terbuka serta tertutup sekian kali, namun saya tidaklah terlalu memerhatikannya. Kupikir saya tengah punya mimpi dan belum seutuhnya terbangun. Lalu, mendadak saya terasa ada orang yang berbaring di sampingku, memelukku, serta mulai menciumku dari belakang. ” Jadi si pemuda segera bangun dari kasurnya, mendorong gadis itu dengan tenaganya, serta menampar muka gadis itu. Secepat kemungkinan si pemuda segera memanfaatkan bajunya, serta segera bergegas keluar tempat tinggal menuju masjid. Dia begitu ketakutan serta selalu duduk di masjid sembari menangis sampai adzan Subuh. Pagi juga datang mendekati, selanjutnya pemuda ini pulang serta memberi kabar kakeknya atas apa yang berlangsung. Selanjutnya kurang dari satu minggu gadis pembantu itu dipecat. Seorang yang bercerita cerita ini pada saya berkata : “Kemudian saya lihat rekanku (pemuda itu) jadi kerap muram sesudah peristiwa ini, lantaran begitu besarnya kondisi yang dirasakannya, serta dikarenakan rasa takutnya yang besar pada Allah. Saya ajukan pertanyaan kepadanya, dan terus-menerus ajukan pertanyaan, hingga dia memberitahuku mengenai cerita ini dan menyuruhku berjanji supaya tak bercerita ini pada siapa saja. ”Orang yang menceritakan ini berkata pada saya, “Demi Allah saya tak menceritakannya terkecuali lantaran ada hikmah dibaliknya. Saya berasumsi dia sebagai salah seseorang dari tujuh orang yang dapat dinaungi Allah pada hari saat tak ada naungan terkecuali naungan-Nya, yaitu seseorang pria yang diajak berz! n2 wanita cantik serta berstatus tinggi, tetapi dia berkata, ‘Sesungguhnya saya takut pada Allah! ’”Bayangkanlah jika anda yang ada di posisinya serta terima ujian ini. Bayangkanlah diri anda ada diuji seberat ini! Tak ada yang lihat atau mendengar anda terkecuali Dia yang Maha Lihat serta Mendengar. Jadi apakah anda bakal membuat-Nya jadi saksi atas perbuatan dosa yang anda kerjakan? Masya Allah! Dia menangis semalaman di masjid sesudah sukses melindungi keimanannya pada peristiwa itu, sesaat banyak orang-orang lain yang tertawa serta menunggu-nunggu peluang seperti ini. Mereka tertawa, namun untuk Allah, mereka bakal menangis serta menyesali perbuatan mereka di akhirat nanti. Akhir kata, saya mendo’akan semoga Allah tetap melindungi anda!



sumber : http://www.pelangimuslim.com/berita/astaghfirullah-inilah-kisah-nyata-seorang-hafiz-quran-yang-diajak-berzina-gadis-cantik.html

Post a Comment for " ASTAGHFIRULLAH...KISAH NYATA ...!!!! INILAH SEORANG HAFIZ AL-QUR'AN YANG DI AJAX BERZ! N4 GADIS CANTIK...BERIKUT KISAH SELENGKAPNYA !!!!"